Skip to main content

7 Alasan Mengapa Kerja Freelance Lebih Nyaman Dari Kantoran

Kerja kantoran memang bisa mendapat gaji rutin dalam jumlah yang pasti setiap bulannya. Inilah mengapa banyak yang memimpikan kerja kantoran. anda juga bisa merasa lebih tenang karena bisa mambayar tagihan setiap bulannya. Tapi di sisi lain, kamu memiliki kewajiban untuk datang ke kantor setiap pagi. Berusaha ‘menikmati’ kemacetan ketika perjalanan. Belum lagi, kamu juga harus mempersiapkan pakaian dan riasan, setiap hari!


Namun, di abad ke-21 seperti sekarang, jadi freelancer juga mulai jadi pilihan banyak orang. Berikut 7 alasan mengapa kerja freelance bisa lebih nyaman dari pada kantoran:

1. Kamu tak perlu takut atau malas menghadapi hari Senin.
Banyak yang mengatakan dan merasakan hari Senin adalah hari yang berat. Rasanya malas untuk bekerja dan ingin malas-malasan di rumah. Ini wajar, perkerjaan kantoran secara umum memang akan menghadapi rasa malas atau takut ketika akhir pekan sudah berakhir. Faktanya, kembali bekerja di hari Senin memang selalu menghantui. Namun, hal ini tak akan terjadi bagi para freelancer, karena kalau kita kerja sebagai freelancer kita akan tau bahwa seberapa penghasilan kita , tergantung bagai mana kita meraih nya atau yang kita usahakan.

2. Kamu tidak akan terlibat politik kantor.
Berpolitik dan saling bersaing adalah hal yang biasa terjadi di kantor dan disana juga akan terjadi perdebatan antara para karyawan . sedangkan, mungkin ini tidak akan kamu alami ketika kerja freelance karna yang kita kerjakan itu ialah hobi kita dan kita menjalani nya juga secara ikhlas dan tidak ada paksaan apapun.

3. Kerja kantoran kamu tak bisa bertemu dengan orang-orang baru.
Kerja kantoran akan membuat kamu hanya bertemu dengan orang yang itu-itu saja di kantor, setiap hari. Berbeda ketika jadi freelancer, kamu bisa bertemu orang baru dan diberi pekerjaan dari orang-orang yang berbeda di setiap proyek dan pastinya itu takan membuatmu bosan serta jenuh.

4. Kamu tak harus menghadapi bos yang menyebalkan.
Bekerja freelance memungkinkan kamu untuk bisa memilih sendiri siapa yang akan jadi bos kamu. Maka tak ada alasan jika kamu menjumpai dan menghadapi bos yang menyebalkan karna kerja freelance tidak punya bos melainkan bos itu diri kita sendiri.

5. Kamu juga bebas untuk melakukan kegemaraanmu.
Di sela-sela bekerja sebagai freelancer, kamu bisa melakukan hobimu atau kegiatan lain yang terus
membuatmu tetap produktif. Ini bisa menulis buku, fotografi dan hobimu yang lain.

6. Kamu bisa bekerja sambil liburan.
Ini akan sangat sulit dilakukan oleh pekerja kantoran, bahkan untuk melakukan ini pun dibutuhkan rencana yang lama dan jauh-jauh hari untuk mencari waktu yang tepat. Berbeda jika kamu bekerja sebagai freelance, karena memungkinkan kamu bisa bekerja sambil liburan.

7. Kamu akan memiliki waktu lebih fleksibel.
Sudah bukan rahasia lagi jika jadi freelancer akan memiliki waku yang fleksibel. Kamu bisa mengerjakan tugas kapan saja dan di mana saja, kamu sendiri yang menentukan waktunya. Asalkan, jangan sampai melupakan deadline.


cukup simpel kan. maka di jaman modern ini kita harus menjadi penggerak dan bukan lah roda perusahaan.

Comments

Popular posts from this blog

Pengobatan Bisul Secara Cepat Serta Jenis - Jenisnya

Bisul adalah salah satu penyakit yang dipengaruhi oleh infeksi pada bagian permukaan kulit. Adanya infeksi ini menjadikan rasa gatal dan benjolan berwarna merah kemerahan. Bahkan, untuk bisul yang lebih parah bisa menjadikan rasa sakit mdan panas, serta nyeri dan terasa gatal ingin menggaruk. Namun, pada proses penggarukan justru membuat bisul terasa lebih sakit dan lebih parah dari yang sebelumnya. Bila dibiarkan begitu saja, dapat mengakibatkan penyebaran di beberapa titik lainnya, kemudian menimbulkan bekas yang sulit dihilangkan. Inilah Macam-macam bisul yang harus di ketahui : 1.Akne kista adalah bisul yang terjadi pada permukaan kulit pada bagian yang mengandung minyak berlebih, seperti di wajah. Penyebab utama dari bisul ini karena adanya infeksi bakteri pada kelenjar minyak. 2.Kista pilonidal adalah bisul yang terjadi pada area pantat, dan dapat mengeluarkan nanah. Penyebab utamanya adalah infeksi yang terjadi pada folikel rambut, bilamana terus bergesek dan terkena t

Pribahasa Suku Sunda Yang Unik Dan Banyak Di Perbincangkan

Suatu bahasa pasti mempunyai pribahasa Seperti bahasa indonesia yang pribahasanya " Berakit-Rakit Ke Hulu Berenang-Renang Ketepian " yang artinya Kita harus terus berusaha terlebih dahulu sebelum kita menuai hasilnya , dan  Dalam bahasa Sunda pun banyak pribahasa yang biasanya di pakai oleh orang tua yang kita belum tentu mengerti tetapi mempunyai arti yang sangat berarti serta memnjadi pelajaran bagi kehidupan bila kita tau arti sebuah pribahas tersebut. Inilah beberapa pribahasa suku sunda yang unik dan bermotivasi : 1. Komeok Memeh Di Pacok Komeok memeh di pacok artinya ialah Sebelum kita melakukan sesuatu kita tak perlu takut terlbih dahulu . terkadang kebanyakan orang kalau ia mempunyai masalah ia akan takut terlebih dahulu sebelum menghadapinya padahal masalah tersebut bisa kita hadapi dengan mudah dan teratasi. 2.Hejo Cokor Hejo cokor artinya ialah ibarat kerja kita di suatu tempat dan kita berpindah dari suatu pekerjaan ke pekerjaan lain . dan setelah itu

6 Keindahan Foto Langit Malam Hari Yang Tidak Akan Terlupakan

Langit itu memanglah sangat luas dan tidak sedikit photografer suka  mengabadikan atau mengambil foto langit tersebut tetapi biasanya mengambil gambar tersebut pada siang hari ataupun sore karna akan terlihat indah dan terlihat cerah , tetapi langit malam tidaklah kalah indahnya oleh keindahan langit sore atau pun langit pagi yang menakjubkan nya langit malam akan terlihat seperti bintang-bintang, bulan yang terang ataupun kalau kita dalam keadaan beruntung kita akan bisa menemukan bintang jatuh yang langka untuk kita dokumentasikan . Dan saya akan menampilkan beberapa keindahan foto langit di malam hari diantaranya :  1.Warna Langit Malam Serta Kilauan Bintang. 2.Langit Dengan Nuansa Biru Dan Pepohonan Yang Seakan Akan Sedang Bercengkrama 3.Langit Yang Elok Serta Di terangi Oleh Bulan Yang Terang 4.Langit Dan Jalan Yang Terlihat Menyatu Dengan Jalan Pemandangan langit di malam hari tidak kalah menakjubkan dibanding pagi atau sore. Beberapa fotografer menam